Kyai Hasan Rawuh - Siap Hadiri Reuni Akbar IKPM Gontor Cabang Kediri


IKPM KEDIRI - Sabtu, 28 Mei 2022, Kyai Hasan Abdullah Sahal 'rawuh' di Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 3 - Gurah, Kediri. Kehadiran beliau disambut oleh Wakil Bapak Pengasuh PMDG Kampus 3, Al-ustadz Heru Wahyudi, S.Ag. beserta para para asatidz, serta pengurus IKPM Gontor Cabang Kediri.

Reuni Akbar dan Halal bi Halal Ikatan Keluarga Pondok Alumni (IKPM) Gontor Cabang Kediri siap digelar di GOR Jayabaya Kota Kediri pada Ahad (29/5). Rencananya acara tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok Moderen Darussalam Gontor KH. Hasan Abdullah Sahal dan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, S.E.

Dr. H. Abbas Sofwan MF, LL.M., Ketua Umum IKPM Gontor Cabang Kediri menjelaskan, tema yang diusung dalam reuni akbar dan Halal bi halal kali ini adalah 'Silaturahmi Antar Alumni Gontor Kediri Mewujudkan Harmoni'. 

Ketua Umum IKPM Gontor Cabang Kediri Dr. H. Abbas Sofwan MF, LL.M. mengatakan, selain Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor dan Wali Kota Kediri, acara ini juga dihadiri para Wakil Bapak Pengasuh dari Pondok Gontor Putra  3 Gurah Kediri dan Gontor Putri 5 Kandangan, serta Pimpinan Pusat IKPM Gontor Ponorogo, dan ratusan para alumni Gontor beserta keluarga. "Semoga acara berjalan sukses dan mendapat Ridlo Allah SWT," harapnya.

Selain itu, kehadiran Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Kyai Hasan Abdullah Sahal diharapkan menjadi suntikan motivasi dan menjadi obat rindu untuk mengenang masa masa di pondok.

***
Dokumentasi

IKPM KEDIRI
Wadah Organisasi Alumni Gontor Wilayah Kota dan Kabupaten Kediri.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter