"Gawe Besar" IKPM Kediri - Perpulangan Santri Gontor Tahun 2022


IKPM KEDIRI - Tepat di hari Selasa dan Rabu, tanggal 22-23 Maret 2022, IKPM Gontor Cabang Kediri punya "gawe besar" di Terminal Tamanan Kota Kediri, yang melibatkan banyak pihak mulai dari pengurus dan anggota IKPM Gontor Cabang Kediri yang terdiri dari para alumni Pondok Modern Gontor, serta para aparat dari Satpel Terminal Tamanan Kota Kediri, Dishub Kota Kediri, Polres Kediri Kota dan Polsek Mojoroto, serta Kodim 0809 Kediri dan Koramil Mojoroto. "Gawe besar" tersebut adalah Perpulangan Akhir Tahun 1443 H/2022 santri, santriwati, dan mahasiswi Pondok Modern Gontor.

Ini adalah kali ketiga, sejak tahun 2020, dalam tiga tahun terakhir ini, IKPM Gontor Cabang Kediri bekerjasama dengan rekan aparat Kota Kediri dalam kegiatan perpulangan para santri-santriwati Pondok Modern Gontor dari berbagai daerah Pondok Modern Gontor untuk kembali ke kampung halaman di Kediri.


Ada sejumlah 239 santri-santriwati Konsulat Kediri (Karisidenan Kediri) yang terdiri dari 98 santriwati dan 141 santri Pondok Modern Gontor yang turun di Terminal Tamanan Kota Kediri. Ada pun secara keseluruhan, sejumlah 476 santri-santriwati Konsulat Kediri yang melaksanakan perpulangan di tahun 2022 kali ini adalah:
a) 239 santri-santriwati turun di Terminal Tamanan Kota Kediri;
b) 59 santri-santriwati turun di Islamic Center Gontor Nganjuk;
c) 43 santri-santriwati turun di Masjid Baitul Karim, Tuliskriyo, Sanankulon, Kab. Blitar;
d) 50 santri-santriwati turun di kantor DPRD Kab. Tulungagung; dan
e) 2 santri turun di Stadion Menak Sopal, Kab. Trenggalek.


Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Terminal tipe A Tamanan Kota Kediri, Bambang Suprianta mengatakan, pihaknya merasa cukup senang bisa memberikan pelayanan terhadap santri-santriwati Pondok Modern Gontor yang melakukan perpulangan dan penurunan di Terminal Tamanan.

Di lain pihak, Dr. H. Abbas Sofwan MF, LL.M., selaku Ketua Umum IKPM Gontor Cabang Kediri, memberikan apresiasi yang mendalam terhadap para pihak, baik dari Aparat Kota Kediri, dari Panitia Perpulangan IKPM Gontor Cabang Kediri, serta rekan-rekan dari Islamic Center Nganjuk, IKPM Gontor Cabang Nganjuk, IKPM Gontor Cabang Blitar, dan IKPM Gontor Cabang Tulungagung, yang telah membantu adik-adik santri dan santriwati Pondok Modern Gontor Konsulat Kediri yang melaksanakan perpulangan liburan tahun 1443 H/2022.

Dengan segala daya dan upaya yang telah dikerahkan, baik dari segi protokol kesehatan, ketertiban dan keamanan di lingkungan Terminal Tamanan, alhamdulillah telah dilaksanan dengan lancar dan tertib perpulangan santri-santriwati Pondok Modern Gontor tahun ini.

***

Dokumentasi kegiatan:
***

IKPM KEDIRI
Wadah Organisasi Alumni Gontor Wilayah Kota dan Kabupaten Kediri.

Related Posts

1 komentar

  1. Best No Deposit Bonus Codes in India - Herzamanindir.com
    5 steps1.Visit the official poormansguidetocasinogambling.com website of No worrione Deposit India.
    Benefits of using a no deposit bonus.
    Benefits of using goyangfc.com a no deposit bonus.
    Benefits of using a no deposit herzamanindir bonus.
    Online Sincere Accessory domain www.online-bookmakers.info

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter