Penyerahan Donasi untuk Nabila Zain Arifin - Alumni Gontor 2020


JOGJAKARTA - Selasa, 5 Oktober 2021, sekitar pukul 23.00, kami, rombongan Pengurus IKPM Gontor Cabang Kediri, berangkat dari Kediri menuju Jogjakarta untuk menyerahkan bantuan dana yang merupakan hasil dari Galang Donasi (wali santri Gontor, alumni Gontor, ustad dan ustadzah Gontor) mulai tangggal 25 September 2021 sampai dengan 5 Oktober 2021, kepada Ustadzah Nabila Zain Arifin. Donasi yang terkumpul adalah Rp 129.077.479,- (Seratus Dua Puluh Sembilan Juta Tujuh Puluh Tujuh Ribu Empat Ratus Tujuh Puluh Sembilan Rupiah)

Kami sampai di Jogjakarta pada hari Rabu, 6 Oktober 2021, tepat adzan Subuh. Tujuan pertama kami adalah Sekretariat IKPM Gontor Cabang Jogjakarta, di daerah Pleret, Bantul. Alhamdulilllah kami disambut baik oleh Ustad Lutfi, ketua IKPM Jogjakarta.





Dari pagi hingga siang, kami berada di Sekretariat IKPM Jogjakarta sambil berdiskusi tentang kegiatan-kegiatan di IKPM Jogjakarta. Pada pukul 13.30, kami berangkat menuju tempat penginapan Nabila Zain dan keluarga, tepat di samping Rumah Sakit Sarjito, Jogjakarta.

Nabila Zain Arifin adalah alumni Gontor tahun 2020, dari Konsulat Kediri, yang asal domisilinya adalah di Pare. Ayahanda dari Nabila Zain Arifin, yaitu Ustad Burhanul Arifin, juga merupakan alumni Gontor tahun 1987. Sedangkan ibundanya telah tiada (meninggal dunia).

Nabila Zain mengalami kecelakaan pada Januari 2021 dalam rombongan minibus Gontor Putri. Dia termasuk korban yang paling parah dalam kecelakaan tersebut. Tangan kanannya mengalami luka parah dan hampir hancur. Telah dilakukan operasi dengan mengambil sebagian daging dari punggung dan paha kanannya untuk menambal tangan kanannya yang luka parah. Tapi hal tersebut menyebabkan paha kanan pendarahan, dan akhirnya diambilkan daging dari paha kiri untuk menutup paha kanan. Saat ini, proses penyembuhan diprioritaskan pada kedua kaki.

Setiap hari Selasa, Nabila Zain harus kontrol ke RS Sarjito. Dan setiap dua hari sekali, dilakukan perawatan home care di penginapan dia. Betapa pilunya Ustad Burhanul Arifin menjelaskan keaadaan putrinya. Semoga Allah lekas memberikan kesempuhan kepada Ustadzah Nabila Zain Arifin. Aamiin.

-----------------------------------------------------------------------

Untuk selanjutnya, jika memang masih ada Hamba Allah yang ingin berdonasi untuk Ustadzah Nabila Zain, bisa langsung disalurkan ke Ustad Burhanul Arifin (ayahanda Ustadzah Nabila Zain) di:

Rekening BRI: 350901018399535 

a.n. BURHANUL ARIFIN

Tlp/WA: 0813-9144-7515


Catatan:

Jika ada pertanyaan terkait Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Galang Dana Donasi untuk Ustadzah Nabila Zain, silahkan bisa menghubungi:

  1. Bendahara IKPM Gontor Cabang Kediri, MOH. ANDREW FAHRUDIN (0856-3502-008) 
  2. Ketua Umum IKPM Gontor Cabang Kediri, ABBAS SOFWAN MF (0821-3129-4210)
  3. Revisi LPJ Keuangan Donasi Nabila Zain bisa didownload di: https://bit.ly/RevLPJDonasiNabilaZain
-----------------------------------------------------------------------

Dokumentasi lain:
IKPM KEDIRI
Wadah Organisasi Alumni Gontor Wilayah Kota dan Kabupaten Kediri.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter