IKPM Kediri Persiapkan "Ekspedisi Kelud"


IKPM KEDIRI - Dalam rangka membantu memfasilitasi wali santri Pondok Gontor yang tidak diperbolehkan mengunjungi anak-anak mereka di pondok saat pandemi wabah virus Corona (Covid-19) ini, IKPM Kediri, atas himbauan PP IKPM Gontor, sepakat untuk mendirikan Jasa Pengiriman Paket.

Selasa, 28 Juli 2020, Pengurus IKPM Kediri telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus untuk mencanangkan pendirian Jasa Pengiriman Paket untuk wali santri Pondok Gontor. Telah disepakati bersama dalam Rakor tersebut, nama Jasa Pengiriman Paket tersebut adalah EKSPEDISI KELUD IKPM KEDIRI. "KELUD" sendiri merupakan kependekan dari “KEDIRI EXPRESS LOGISTIC ULTIMATE DARUSSALAM”.

Ekspedisi Kelud mempunyai motto atau slogan "WILIS" yang merupakan kependekan dari Wadiiah, Laazimah, dan Istiqomah.

Adapun ketua Ekspedisi Kelud yang disepakati bersama adalah Muhammad Najih Said, S.Pd, alumni tahun 2005 dari Desa Nambakan, Kec. Kras, Kab. Kediri.

Selanjutnya pada hari Jum'at, 31 Agustus 2020, bertepatan dengan Hari Raya Idul 'Adha 1441 H, perwakilan dari Pengurus IKPM Kediri berangkat ke Pondok Gontor untuk bersilaturahim dengan PP IKPM Gontor dalam rangka proses perizinan untuk pendirian Ekspedisi Kelud IKPM Kediri. Kami ditemui dan disambut baik oleh Ketua I PP IKPM Gontor, Ustad Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.A., M.Phil, dan akhirnya diberi arahan tentang mekanisme yang perlu diterapkan untuk memperlancar dan mempermudah dalam pelaksanaan pengiriman paket, termasuk menjalin kerjasama dengan beberapa IKPM Cabang Gontor yang ada.

Dokumentasi Rapat Koordinasi Pengurus IKPM Kediri:


Dokumentasi Silaturahim IKPM Kediri bersama PP IKPM Gontor:

IKPM KEDIRI
Wadah Organisasi Alumni Gontor Wilayah Kota dan Kabupaten Kediri.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter