Ekspedisi Kelud Siap Layani Wali Santri Gontor


Ekspedisi Kelud IKPM Kediri mencoba mempersiapkan diri untuk regulasi jalannya proses pengiriman barang dari wali santri ke anak-anak mereka di pondok.

Saat ini Ekspedisi Kelud hanya bisa melayani jasa pengiriman paket ke Gontor 1, 2 Ponorogo, Gontor 3 Kediri, Gontor 5 Magelang, Gontor Putri 1, 2, 3 Ngawi, dan Gontor Putri 5 Kediri.

Jadwal pengiriman paket Pondok Gontor adalah sebagai berikut:
1. Ngawi (Gontor Putri 1, 2, 3): hari Selasa.
2. Magelang (Gontor 5): hari Rabu.
3. Ponorogo (Gontor 1, 2): hari Jum'at.
4. Kediri (Gontor 3, Gontor Putri 5): setiap hari.

Ekspedisi Kelud menerapkan setiap wali santri Gontor yang akan menitipkan paketnya melalui jasa Ekspedisi Kelud harus sudah meyetorkan paketnya ke kantor sekretariat Ekspedisi Kelud di Jl. Raung Gg. BM No. 02 - Bandar Kidul - Mojoroto - Kota Kediri, maksimal satu hari sebelum jadwal pemberangkatan (H-1).

Adapun jika wali santri menitipkan paketnya ke Drop Point yang telah ditentukan oleh Ekspedisi Kelud, maka paket harus sudah disetor ke Drop Point maksimal dua hari sebelum jadwal pemberangkatan (H-2).

Tentang jadwal pengiriman ke Gontor 3 Gurah, Kediri dan Gontor Putri 5 Kandangan, Kediri adalah merupakan pelayanan Jasa Titip (Jastip) yang bisa dikirimkan setiap hari oleh Petugas Ekspedisi Kelud dengan ketentuan pemesanan antara pukul 07.30 - 12.00 WIB. Jika ada pemesanan Jasa Titip diatas pukul 12.00 WIB maka akan dikirim di hari berikutnya.

SEKRETARIAT:
Jl. Raung Gg. BM No. 02 - Bandar Kidul - Mojoroto - Kota Kediri
Contact Admin: 0822-2802-9916

Drop Point dan informasi lain, klik disini!


IKPM KEDIRI
Wadah Organisasi Alumni Gontor Wilayah Kota dan Kabupaten Kediri.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter