Eksisnya Bimago "SUARGO" IKPM Kediri


Sarana Edukatif Armada Gontor (SUARGO) merupakan lembaga Bimbingan Masuk Gontor (Bimago) bentukan IKPM Kediri yang eksis sejak tahun 2017 dalam membimbing para Calon Pelajar/Santri yang akan mendaftarkan diri ke Pondok Modern Darussalam Gontor.

Bimago "SUARGO" IKPM Kediri dirintis dan diprakarsai oleh Andi Rachman Suryanto, alumi Gontor tahun 2008 bersama tim yang lain.

Hingga tahun 2020 ini, SUARGO masih eksis dan competent dalam mendidik dan membimbing setiap anak yang ingin masuk ke Pondok Modern Darussalam Gontor. Tahun 2020 ini, SUARGO yang dipimpin oleh Alfan Yulianto Pratama, alumni tahun 2014, tetap berjuang demi Calon Pelajar/Santri Gontor walaupun berada di tengah kondisi pandemi virus Corona (Covid-19).

Berikut beberapa dokumentasi SUARGO:






Assalamualaikum semuanyaaa 🤗 Atsar kembali lagi nih sama kegiatan belajarnya 😄 Pasti pada tau kan kita lagi ngapain :)) Yaps betul 👍🏻 Kita lagi belajar malem nih. Tapi rasanya beda banget. Soalnya kita besok bakalan ada Middle Test loh 😵. Doain yaa semoga semuanya diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjawab ujian besok. Duh deg-degan sampai pusingnya udah kerasa duluan 😭. Jadi inget petuah ustadz sebelum belajar tadi. Kata beliau, kita harus selalu berdoa, minta doa, dan saling mendoakan untuk kesuksesan kita bersama. Dan kata petuah Gontor "Bondo bahu pikir lek perlu sak nyawane pisan" Ayah, ibu, aku yakin bisa menjawab ujian besok dengan lancar 😊 @infogontor @ikpm_kediri @pondok.modern.gontor @gontorpedia @gontor_tv @santrimendunia.id #bimbel #bimbelgontor #suargokediri #ikpm #ikpmgontor #ikpmkediri #gontormendunia😊
A post shared by SARANA EDUKATIF ARMADA GONTOR (@suargo_kediri) on
[Sarana Edukatif Armada Gontor]






• Ujian Tulis Middle Test Camp Syawwal Suargo • Alhamdulillah, ujian yang telah dipersiapkan sebaik mungkin dari semalam pun berjalan dengan lancar. Walaupun tidak sedikit dari adik-adik yang mengeluh kesulitan mengerjakan soal-soal ujian, mereka tetap semangat memperbaiki apa yg menurut mereka kurang. Ada yang bilang paling susah itu imla 😵 tapi berhitung yang terlihat simple ternyata mengecoh 😣 duh Bahasa Indonesia juga bikin pusing🥺 Namun apapun yang mereka rasakan, tak membuat semangat dan tekad mereka goyah. Semoga apa yang kita usahakan kini bisa mensukseskan kelak. Aamiin Ya Rabb 😊🤲🏻 @infogontor @ikpm_kediri @pondok.modern.gontor @gontorpedia @gontor_tv @santrimendunia.id #bimbel #bimbelgontor #suargokediri #ikpm #ikpmgontor #ikpmkediri #gontormendunia #gontorputra #gontorputri
A post shared by SARANA EDUKATIF ARMADA GONTOR (@suargo_kediri) on
IKPM KEDIRI
Wadah Organisasi Alumni Gontor Wilayah Kota dan Kabupaten Kediri.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter