Penyambutan Perpulangan Santri Gontor oleh IKPM Kediri


KEDIRI - Ada yang berbeda dengan Perpulangan Liburan Santri Pondok Gontor setelah Ujian Akhir Tahun para santri atau pun santriwati pada tahun 2020 kali ini. Biasanya dari Panitia Perpulangan Akhir Tahun (PPAT) di Pondok Gontor sudah cukup untuk mengurusi perpulangan para santri / santriwati. Tapi kondisi kali ini berbeda. Adanya pandemi wabah virus Corona (Covid-19) membuat kami dari pengurus mau pun anggota Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Kediri harus ikut turun tangan guna membantu proses perpulangan para santri / santriwati.

Maka dari itu, Ketua Pengurus IKPM Kediri mengeluarkan maklumat tentang perpulangan santri / santriwati Pondok Gontor yang akan pulang ke Kediri.


Ada beberapa prosedur yang memang harus dilalui dan dilengkapi untuk perpulangan  para santri / santriwati Pondok Gontor yang akan pulang ke Kota Kediri mau pun Kabupaten Kediri. Kami dari IKPM Kediri turut membantu prosedur perizinan secara administrasi kepada Pemerintah Kota Kediri maupun Kabupaten Kediri.

Lokasi penurunan dan penjemputan santri / santriwati Pondok Gontor berada di Terminal Tamanan Kota Kediri.

Pada hari Jum'at, 3 April 2020 ada 20 santriwati dari Mahasiswi Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor Ngawi yang pulang ke Kediri. Sedangkan pada hari Sabtu, 4 April 2020 ada 8 santri dari Mahasiswa Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor Ponorogo.


Sedangkan pada hari Ahad, 12 April 2020, ada 29 santriwati dari Pondok Gontor Putri Ngawi, dan pada hari Senin, 13 April 2020, ada 132 santri dari Pondok Gontor Putra Ponorogo, Banyuwangi dan Magelang, sebagaimana berikut:





IKPM KEDIRI
Wadah Organisasi Alumni Gontor Wilayah Kota dan Kabupaten Kediri.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter